plakat wisuda


Pusat plakat wisuda di Jakarta murah dan berkwalitas

 

plakat fiber sera

 


Plakat wisuda di gunakan untuk melepasa mahasiawa/mahasiswi yang telah menyelesaikan kegitan pembelajaran di suatu sekolah atau perguruan tinggi. Plakat jenis ini ada yang terbuat dari timah, dan kuningan dengan proses pengerjaan juaitu dengan cara di cor lalu kemudian di sepuh (emasa/perak/perunggu) terggantung yang anda inginkan.
Plakat ini bias di tambahkan bahan lain seperti kayu atau resin sebagai kaki dan dapat pula di tambah plat kuningan atau stanlis untuk menuliskan nama orang / instansi yang bersangkutan
Desainnya yang menarik akan memeberikan kesan yang berbeda apabila di bandingkan dengan piala-piala yang biasa di gunakan pada acara pelulusan-pelusan siswa 

Info Order plakat wisuda

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : pusatplakat@gmail.com


plakat wisuda

Komentar

  1. Terima kasih, saya baru saja mencari informasi tentang topik ini. Untuk sementara waktu artikel anda adalah yang terbaik yang saya temukan sejauh ini. Saya akan mem-bookmark blog Anda. Saya puas mencari banyak informasi berguna di sini. Terima kasih telah berbagi.

    brankaspedia

    BalasHapus
  2. Get Assignment Help from a reliable UK writers at affordable price. Avail Best Assignment helper at 25% OFF, Quick Delivery, 24/7 Free Assistance .Get Pay someone to write my assignment online by expert writers to secure good grades. Assignment Ace offers finest assignment writing service with unlimited discounts.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Timah Jakarta

Broccoli Rice Casserole recipe